Laman

Selasa, 18 Desember 2012

Penulis meminta maaf setelah backlash komentar




Dua minggu yang lalu, Jon Fingas menulis sepotong pendapat yang menarik untuk Engadget tentang bagaimana Amazon dan Google menjual hardware bingung - strategi anti persaingan klasik - mengurangi pilihan dan merugikan konsumen. Berhala perusahaan Spotless demikian menghina, commenters marah. Jadi, Engadget ia meminta maaf kepada mereka.
MG Siegler:

    
Seperti [dia] mengatakan itu, potongan harus memiliki lebih banyak contoh dan "mengatur nada lebih netral". Um, mengapa? Untuk memastikan bahwa itu lagi-membosankan-apaan bagian yang tak seorang pun akan melewati apalagi memikirkan lagi? Sebagai seorang penulis, saya merasa jijik melihat suatu update. Sebagai pembaca, saya merasa lebih buruk. Bunyinya seolah-olah editor Engadget berpikir pembaca mereka untuk menjadi orang-orang bodoh yang tidak bisa berpikir dan / atau alasan untuk diri mereka sendiri di luar apa yang diperintahkan.
Yang akan menjadi masalah, mengingat bahwa situasi ini timbul karena kontributor Engadget rupanya percaya, atau dibuat untuk menerima (lihat update di bawah ini), bahwa pembaca yang kritis sama.
Dalam pandangan ini, penulis melihat pekerjaannya sebagai tidak berbagi wawasan atau melakukan tindakan jurnalisme atau hiburan, tetapi lebih semacam tugas filtrasi PR untuk "masyarakat" tertentu. Proses mengubah berita industri ke posting blog telah lama dipakai sendiri kuasi-formal language: menarik dan cukup dilucuti pemasaran untuk dapat dibaca - dengan sedikit snark untuk menetapkan bahwa semua-penting kritis jarak - namun cermat dalam nya! servis harapan pembaca.
Update: Engadget EIC Tim Stevens menulis untuk menunjukkan bahwa aku salah untuk atribut permintaan maaf untuk Engadget sendiri:

    
Editorial itu naik dan tentu saja kesal heck of badai pasir di komentar dan di tempat lain, seperti editorial yang baik sering dilakukan. Editor tersebut, yang relatif baru bagi kita dan belum tertulis seperti pendapat sepotong high-profile sebelumnya, itu tidak siap untuk jenis vitriol ia menerima di semua lini. Terpukul oleh kebencian, ia mulai menebak-nebak argumennya dan diposting update, yang telah menyebabkan badai berikutnya.

    
Sekarang, kami memiliki kebijakan untuk update yang secara material mengubah isi dari posting. (Pada dasarnya, sesuatu yang lebih dari bit tambahan cepat info atau sesuatu seperti "Ups, itu habis sekarang.") Mereka pembaruan harus melewati editor senior untuk persetujuan dan sesuatu yang besar, sesuatu yang bermuara kepada kita meniup cerita, kebutuhan untuk pergi melalui saya. Itu tidak terjadi di sini, sebagai editor ini tidak menyadari proses. Apakah pembaruan yang telah dijalankan oleh saya saya akan menembak ke bawah, karena akan memiliki editor lain, dan itu tidak akan pernah muncul di situs.
Ini merupakan kebijakan yang sangat baik, dan saya minta maaf untuk mengasumsikan bahwa Engadget sendiri bertanggung jawab untuk permintaan maaf - bahkan jika itu dihapus tanpa banyak penjelasan.
Sayangnya, itu juga berarti bahwa pernyataan saya pada kepercayaan editorial akan berlaku secara langsung ke orang tertentu - Fingas. Dan mereka tampaknya agak berarti berjiwa dalam konteks itu. Ketika datang ke tulisan Anda sendiri, bagaimanapun, memperbaiki mudah: berhenti mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain, terutama commenters tajam.

Tidak ada komentar: