Laman

Rabu, 01 Januari 2014

Tips memerahkan bibir secara alami


Tips memerahkan bibir secara alami | widadaraharja.blogspot.comTips memerahkan bibir secara alami
Wah siapa coba wanita yang nggakingin bibirnya terlihat merah merona secara alami? Biasanya sih yang menginginkan bibir seperti ini kaum hawa, sedangkan kaum pria tidak terlalu peduli dengan hal ini. Banyak kelebihan sebenarnya untuk wanita yang memiliki bibir yang berwarna merah alami seperti ini, seperti terlihat lebih menarik, lebih percaya diri, terlihat lebih segar, dan berbagai hal lainnya. Nah, untuk bibir yang merah secara alami mungkin lebih indah sebenarnya dibandingkan merah dengan menggunakan lipstick, biasanya orang sekarang sih bilangnya lebih greget hehehe. Nah bagi anda yang menginginkan bibir yang merah secara alami anda dapat melakukan beberapa tips yang saya berikan berikut seperti :

1. Madu
Wah madu memang sudah menjadi rahasia umum memiliki berbagai khasiat untuk manusia. Didalam madu terdapat royal jelly yang konon katanya dapat membuat awet muda. Nah madu sendiri bisa membuat bibir anda menjadi terlihat lebih merah dan indah dengan mengoleskan madu ke bibir anda setiap hari sebelum tidur.

2. Mentega
Siapa coba yang bisa menyangkan jika  mentega bisa membuat bibir menjadi terlihat  merah. Selama ini kita hanya mengira bahwa mentega hanya bisa digunakan untuk membuat roti atau juga memasak, namun sebaiknya anda hilangkan persepsi anda tersebut karena mentega juga bisa membuat bibir anda menjadi merah. Untuk penggunaanya sama seperti menggunakan madu, yaitu anda hanya cukup mengoleskan mentega ke bibir anda setiap hari sebelum tidur.

3.Jeruk Nipis
Buah yang juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dan komedo ini juga bisa  membuat bibir anda menjadi lebih merah, cara penggunaanya cukup mudah. Anda hanya perlu Mengambil air perasan 2 buah jeruk nipis dan campurkan dengan 2 sdm air hangat. Kemudian aduklah dan oleskan pada bibir anda.

4. Kunyit
Tanaman yang biasanya dimanfaatkan untuk membuat jamu ini juga bisa membuat bibir anda terlihat menjadi lebih merah. Caranya anda hanya perlu mengabil sejumput bubuk kunyit dan campurkan dengan 1 sdm krim susu, lalu oleskan ke bibir anda dan pijatlah bibir anda menggunakan campurkan kedua bahan tersebut kurang lebih selama 5 menit. Dan hasilnya bibir anda akan terlihat lebih merah dan juga lebih kenyal (wow :D).

5. Minyak Zaitun
Sudah tidak bisa diragukan lagi khasiat dari minyak ini, sudah terbukti banyak berkhasiat bagi kehidupan manusia. Nah untuk memerahkan bibir anda dengan minyak zaitun, anda hanya perlu mencampurkan sedikit gula putih dan minyak zaitun secukupnya dan oleskan pada bibir anda setiap hari sebelum tidur, dan bilaslah pada pagi harinya.

6. Pasta Gigi
Semua pasta gigi umumnya dapat membuat bibir menjadi lebih merah, namun sebaiknya anda menggunakan pasta gigi yang tidak berdetergen agar lebih aman untuk bibir anda.

Demikianlah tips-tips alami dari saya, semua tips diatas perlu waktu karena secara alami. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti Tips alami merawat kulit tubuh agar terlihat selalu cantik 
dan Tips membersihkan kumis bagi perempuan. Sekian dari saya dan terimakasih. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: