Laman

Rabu, 01 Januari 2014

Cara menghilangkan kerutan di wajah


Cara menghilangkan kerutan di wajah
Suatu saat wajah kita pasti akan muncul garis-garis halus di wajah kita, terutama dibagian bawah mata. Kerutan akan muncul sebagai tanda penuaan dini pada diri manusia. Sebenarnya kita dapat mencegah penuaan dini dengan salah satu cara yaitu mmenghilangkan kerutan wajah yang ada di wajah kita terutama yang berada di bagian bawah mata. Ingin terlihat muda adalah salah satu penyebab kita ingin menghilangkan kerutan wajah tersebut. Oleh sebab itu saya akan memberikan beberapa tips jitu untuk menghilangkan kerutan pada wajah anda di artikel saya yang berjudul Cara menghilangkan kerutan di wajah. Anda juga dapat membaca artikel saya yang pernah lalu dengan judul Tips mengatasi kulit wajah yang berminyak dan Cara alami mengatasi kulit wajah yang kering.
Cara menghilangkan kerutan di wajah | widadaraharja.blogspot.com

Tips menghilangkan kerutan di wajah :

1. Pengaruh Sinar Matahari
Wajah yang berkerut dapat disebabkan oleh pengaruh sinar matahari yang terkena langsung ke wajah kita. Sinar matahari yang sedang terik jika langsung terkena dengan wajah akan menyebabkan kerutan karena dalam sinar matahari tersebut terdapat sinar UVA dan UVB yang dapat membuat kulit wajah kita menjadi mengendur dan menyebabkan kerutan. Sebaiknya anda mengurangi aktifitas saat siang hari pada ruang terbuka, namun jika anda harus beraktifitas pada ruangan terbuka seperti itu sebaiknya anda menggunakan cream untuk menghindari dampak negatif dari sinar matahari.
2. Kelembaban Wajah
Kelembaban kulit wajah juga dapat mempengaruhi adanya kerutan atau tidak pada wajah anda. Wajah yang kering dapat membuat wajah anda semakin cepat mengerut, oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan pelembab untuk wajah anda.
3. Omega 3, Protein dan Asam Lemak
Untuk mengatasi adanya kerutan di sekitar mata anda, anda sangat memerlukan Omega 3, Protein dan asam lemak yang akan menghindarkan anda dari kerutan di wajah anda. Anda dapat mengkonsumsi ikan salmon dan juga ikan air dingin lainnya, karena dalam ikan tersebut terdapat kandungan omega 3, asam lemak, dan protein yang sangat banyak dan tentunya akan bermanfaat bagi wajah anda.
4. Air Putih
Air putih sangat baik untuk kelembaban wajah anda, hal ini disebabkan karena dengan banyaknya air putih yang anda konsumsi setiap harinya, maka akan membuat wajah anda tetap terhidrasi dan lembab.
5. Putih Telur
Putih telur juga dapat membantu anda menghilangkan kerutan wajah yang ada pada wajah anda. Caranya sangat mudah, anda hanya harus mengusapkan putih telur ke wajah anda lalu tunggu hingga 15 menit. Kemudian bilaslah hingga bau amisnya hilang.
Itulah tips-tips dari saya dalam artikel saya yang berjudul Cara menghilangkan kerutan di wajah. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: