Laman

Rabu, 01 Januari 2014

Cara menghilangkan jerawat paling ampuh


Cara menghilangkan jerawat paling ampuh
Jerawat memang sering menyerang kaum remaja, jerawat memang sangat dijauhi oleh kalangan remaja karena dapat membuat wajah mereka akan rusak, jadi remaja selalu mengupayakan agar wajahnya tidak ditumbuhi oleh jerawat. Namun, apapun usahanya, jerawat tetap saja masih bisa hinggap di wajah kita karena berbagai hal, salah satu penyebabnya adalah kelebihan minyak pada wajah. Nah disini saya akan memberikan tips kepada anda untuk menghilangkan jerawat anda secara alami dan tanpa efek samping. Pada kesempatan ini saya akan menggunakan tumbuhan yang ada di sekitar kita untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Kunjungi juga artikel saya yang lain Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya dan Tips alami meninggikan tinggi badan.


Tips menghilangkan jerawat :

1. Lidah Buaya
Ambillah tanaman lidah buaya, kemudian kupaslah kulit luarnya, lalu ambillah daging buah lidah buaya tersebut dan oleskan pada wajah yang ada jerawat, lakukanlah pagi dan sore.
2. Putih telur dan Madu
Ambillah madu secukupnya dan tuangkan ke sebuah wadah. Kemudian ambillah telur, pisahkan dengan kuning telurnya, lalu campurkan madu tersebut bersama dengan putih telur, lalu oleskan ke muka anda hingga seperti masker.
3. Bawang Putih
Ambilllah bawang putih, lalu bersihan kulitnya, lalu irislah bawang tersebut dan usapkan pada wajah yang berjerawaT, kemudian bilaslah.
4. Pasta Gigi
Pasta gigi yang bisa digunakan ialah pasta gigi yang bukan berbentuk jell, ambillah pasta gigi tersebut, lalu usapkan pada jerawat pada malam hari sebelum anda tidur, kemudian bilaslah pada pagi harinya.
5. Tomat
Ambillah tomat, lalu irislah tomat tersebut, kemudain usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga kira-kira 15 menit, lalu bersihkan wajah anda.

Tidak ada komentar: