Laman

Rabu, 01 Januari 2014

Cara menghilangkan bau badan paling efektif



Cara menghilangkan bau badan paling efektif  | widadaraharja.blogspot.comCara menghilangkan bau badan paling efektif
Bau badan memang sangat meresahkan dalam kegiatan kita sehari-hari, karena bau badan akan mengganggu orang yang ada di sekitar kita, oleh karena itu sebaiknya badan kita tidak bau agar tidak mengganggu orang lain dan juga membuat kita lebih percaya diri saat berdekatan dengan orang banyak. Bau badan dapat terjadi pada siapa saja terutama bagi remaja dan orang dewasa, dan biasanya bersumber dai ketiak kita, nah pada kesempatan saya pada kali ini, saya akan memberikan tips untuk anda agar anda tidak bau badan lagi dan lebih percaya diri lagi saat berada di tempat umum. Baca juga Cara diet paling aman dan Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan.

Tips mencegah bau badan :
1. Batu Tawas
Anda dapat mencegah bau badan pada tubh anda dengan menggunakan batu tawas, caranya cukup mudah, yaitu anda hanya harus meremukkan sedikit batu tawas, kemudian remukkan tersebut anda usapkan pada ketiak anda. Anda dapat melakukan hal ini pada saat seusai mandi.
2. Bawang Putih
Jika anda ingin tidak bau badan maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi bawang yang satu ini, karena jika anda banyak memakan bawang ini maka mulut anda bisa menjaadi bau.

3. Jeruk Nipis
Anda dapat menghilangkan bau badan anda dengan menggunakan jeruk nipis, caranya ambillah jeruk nipis, kemudian peraslah. kemudian ambillah air perasan jeruk nipis tersebut dan campurkan dengan kapur sirih dan aduk sampai merata. Kemudian usapkan pada bagian ketiak anda.

4. Daun Sirih
Daun yang biasanya dijadikan menjadi olahan jamu ini ternyata juga bisa mencegah bau badan anda, ada 2 cara :
 a. Ambil beberapa helai daun sirih, kemudian masukkan air secukupnya dan rebuslah. Kemudian minumlah air rebusan tersebut dan bau badan anda pun secara berangsur-angsur menjadi hilang.
 b. Ambillah beberapa helai daun sirih, kemudian tumbuklah dan campurkan dengan batu kapur hingga merata. kemudian balurkan ke ketiak anda.

5. Mandi
Mandi memang hal yang sangat vital jika ingin menghilangkan bau badan, jika ingin menghilangkan bau badan sebaiknya anda rajin mandi, minimal 2 kali dalam sehari.

Tidak ada komentar: